SYAHRIYADI RILIS SINGLE TERBARU “MASIH MENCINTAINYA “

Radio Galuh FM ( Tasikmalaya )- Industri musik Tanah Air, seolah tidak pernah berhenti melahirkan sosok – sosok fenomenal, yang namanya pantas ditulis menjadi bagian dari sejarah perkembangan musik Indonesia. Hadir dengan segudang talenta dan berhasil menyajikan karya yang diapresiasi positif, hingga viral dalam waktu singkat. Hal itulah yang kini sedang digapai oleh seorang SYAHRIYADI, yang namanya langsung dikenal luas, oleh penikmat musik di Tanah Air, lewat sebuah video cover lagu yang berjudul “Pecah Seribu”. Video yang diunggah channel Music Interactive ke Youtube sejak Maret 2022 hingga saat ini, sudah ditonton lebih dari 12,5 juta kali, dan sempat menjadi Trending ke 9 di Youtube Indonesia.

Berbekal suara khas dan penampian nyentriknya, dirinya berhasil menarik simpatik pemirsa, dalam sebuah ajang pencarian bakat, hingga masuk ke babak 12 besar. Dengan pencapaian tersebut, tentunya menjadi sebuah jembatan bagi Syahriyadi untuk meraih prestasi dan kesuksesan lainnya di Industri musik Tanah Air. Tak ingin melewatkan sebuah kesempatan emas, dan wujud eksistensinya di kancah musik nasional, bersama ASCADA Musik ia merilis sebuah single Remix, daur ulang dari sebuah single milik PAPINKA yang berjudul “Masih Mencintainya”.  ”Ini adalah single ke 4, saya yang rilis di ASCADA Musik, setelah sempat merilis tiga single sebelumnya, yaitu “Aku Mulai Curiga” dan “Hambar”, “Bertahan Sakit Pergi Sulit”, ungkap Syahriadi, tentang kerjasamanya dengan ASCADA Musik.

Single “Masih Mencintainya” dikemas ke dalam konsep musik Remix, paduan komposisi pilihan beragam sound house musik, namun masih terasa nyaman untuk didengar. Berpadu dengan sematan lirik lugas yang kuat, dan disajikan dalam lantunan olah vokal Syahriyadi, yang kental dengan cengkok khasnya. Single ini bercerita tentang kisah sebuah kisah asmara, yang harus berakhir dengan perpisahan, karena pengkhianatan yang dilakukan oleh pasangannya. Single yang sempat dipopulerkan oleh PAPINKA ini,  pernah meraih sebuah penghargaan di ajang Newway Karaoke Award Malaysia Kategori Lagu Terpopulerpada tahun 2015. “Saya sangat menyukai pop melayu, juga dangdut, dan saya merasa di genre musik tersebut saya menjadi diri saya apa adanya. Semoga single ini bisa diterima dan direspon positif, oleh pecinta musik pop Indonesia”, tutupnya menceritakan harapan atas dirilisnya single ini.